Rabu, 07 Desember 2011

Haru dan Bangga dalam Yudisium FKIP

Serangkaian acara wisuda ke 62, periode IV, tahun 2011 telah dirasakan oleh setiap wisudawan dan wisudawati. Terlebih oleh Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), yang terdiri dari Pend. Matematika, Pend. Biologi, Pend Bahasa dan Sastra Indonesia, Pend. Bahasa Inggris, Pend. Civics Hukum (PPKn), Pend. Guru Sekolah Dasar, dan PJJ PGSD.

Kamis (1/12) di Aula BAU UMM telah dilaksanakan yudisium FKIP. Sedikit berbeda untuk yudisium periode ini, yang biasanya dilaksanakan malam hari, tetapi untuk kali ini dilaksanakan pagi pukul 08.00. Namun kesan yang penuh bangga terlihat pada wajah-wajah yang sumringah setiap wisudawan dan wisudawati.

Apalagi saat pembacaan lulusan dan lulusan terbaik FKIP oleh Pembantu Dekan I, Dr.M.Syaifuddin,MM rasa haru dan bangga menyelimuti mereka. Adapun wisudawan terbaik Prodi Matematika yaitu Dedi Yulianto, IPK 3,82, Prodi Biologi yaitu Nanik Puspawati, IPK 3,76, Podi Bahasa Indonesia, Lailatul Fitriyah, IPK 3,36, Prodi Bahasa Inggris, Frensiska Muslim, IPK 3,81, Prodi PGSD, Lu’lu Almaknun 3,77, dan PJJ PGSD, Suherman, IPK 3,10.

Jumlah wisudan dan wisudawati FKIP periode ini cukup sedikit dibandingkan dengan periode sebelumnya. Untuk periode ini jumlahnya 115, yang terdiri 8 dari Pend. Matematika, 14 dari Pend.Biologi, 7 dari Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia, 48 dari Pend. Bahasa Inggris, 28 dari PGSD, dan 10 dari PJJ PGSD, sedangkan Pend. Civics Hukum (PPKn) periode ini belum meluluskan mahasiswanya.

Momen indah yang tak terlupakan dirasakan oleh setiap wisudawan dan wisudawati saat akhir acara yudisium, mereka mengabadikan momen ini bersama bapak-ibu dosen beserta rekan-rekannya. SELAMAT DAN SUKSES PARA WISUDAWAN DAN WISUDAWATI FKIP UMM… (Ly/Ikom/08220157).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar